Find Us On Social Media :

Intip Kemeriahan Pesta Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di India, Digelar di Hotel Terbesar Keenam di Dunia dan Diramaikan Pesta Kembang Api

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 2 Desember 2018 | 11:55 WIB

Kemeriahan pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di India

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas digelar di Istana Umain Bhawan, Jodhpur, India pada Sabtu (1/12/2018).

Gelaran pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di India berlangsung menggunakan tata cara Kristen dan diresmikan oleh ayah sang mempelai pria, Paul Kevin Jonas.

Kemeriahan pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di India terlihat dari lokasinya yang berada di hotel terbesar keenam di dunia serta diramaikan dengan pesta kembang api.

Baca Juga : Intip Megahnya Istana Umaid Bhawan, Lokasi Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang Habiskan Dana Miliaran Rupiah!

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas digadang-gadang sebagai salah pernikahan terbesar di India karena diselenggarakan selama 2 hari lamanya.

Pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada 1 Desember 2018 kemarin telah memasuki hari kedua dari seluruh rangkaian acara.

Beberapa waktu sebelumnya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah mengikuti prosesi adat Mehendi khas India yang mengundang sejumlah anggota dan kerabat kedua mempelai.

Intip kemeriahan prosesi adat Mehendi yang diunggah di Instagram Priyanka Chopra maupun Nick Jonas.

Baca Juga : Akan Menjadi Suami Priyanka Chopra, Ini Julukan Sayang Publik India untuk Nick Jonas