Find Us On Social Media :

Seru dan Lengkapnya Acara Barelang Marathon 2018! Tersedia Water Station Lho

By None, Minggu, 2 Desember 2018 | 12:21 WIB

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, Kadis Pariwisata Kepri, Buralimar, dan Perwakilan Kementerian Pariwisata melepas Runners BP Batam Barelang Marathon kategory 10 K Minggu (2/12/2018)

Grid.ID - Barelang Marathon 2018, perhelatan akbar yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini kembali digelar pada Minggu, 2 Desember 2018.

Runners BP Batam Barelang Marathon kategory 10 K pun resmi dilepas oleh Kepala BP Batam,Lukita Dinarsyah Tuwo dan juga Kadis Pariwisata Provinsi Kepri dan Pimpinan Tribun Batam pukul 05:35 WIB.

Tidak hanya itu, perwakilan dari Polda Kepri juga ikut serta dalam pelepasan peserta 10 kilometer pada kegiatan Barelang Marathon 2018.

Setelah terompet berbunyi dan bendera pelepasan peserta di kibarkan, ratusan Runner langsung berlari dengan semangat yang menggebu-gebu.

Baca Juga : Tanggapan Rano Karno Kala Potongan Film Si Doel The Movie Jadi Parodi di Instagram

Satu persatu runner saling mengejar satu sama lain,dan terlihat bersemangat di tengah cuaca mendung dan sedikit gerimis.

"Ayo semangat ,,, ayo,,,," ungkap sejumlah pendukung yang turut hadir juga di garis start untuk menyemangati teman dan keluarganya yang hadir seperti yang Grid.ID kutip dari TribunBatam.id.

Setelah peserta 10 kilometer di lepas akan dilanjutkan dengan pelepasan peserta 5 kilometer pada event Barelang Marathon 2018.

Sebelum para peserta BP Batam Barelang Marathon 2018 dilepas, mereka melakukan senam bersama di pelataran Dendang Melayu pada pukul 04.30 WIB.

Kegiatan Zumba ini setidaknya sebagai pemanasan untuk menyesuaikan dalam ajang marathon nantinya.

Tersedia Water Station