Find Us On Social Media :

Isak Tangis Istri Saat Bacakan Surat Augie Fantinus dari Balik Penjara

By Corry Wenas Samosir, Senin, 3 Desember 2018 | 19:35 WIB

Adriana Bustami membacakan surat dari Augie Fantinus di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Presenter Augie Fantinus telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Penetapannya itu merupakan buntut dari tindakan Augie Fantinus yang mengunggah video sambil menuduh seorang polisi melakukan tindak percaloan pada Jumat (12/10/2018).

Sudah berbulan-bulan pasca kejadian, istri dari Augie Fantinus, Adriana Bustami selalu enggan berkomentar soal suaminya.

Namun awak media dikejutkan pada saat launching trailer dan poster film Lagi-lagi Ateng, Adriana Bustami bersedia hadir di tengah-tengah jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Kehadiran Adriana Bustami kali ini untuk menggantikan peran suaminya yang seharusnya hadir sebagai pemeran utama film Lagi-lagi Ateng dan mempromosikan filmnya.

Baca Juga : Duet Bareng Iwan Fals, Penyanyi Astrid Mengaku Senang Bercampur Takut

Di tengah-tengah jumpa pers, MC mempersilahkan Adriana untuk membacakan surat yang diberikan Augie Fantinus dari balik penjara.

To : teman-teman cast, crew, sutradara dan produser film lagi-lagi ateng. Teman-teman media cetak, elektronik, dan infotainment.

Saya augie fantinus menulis surat ini dari rutan Polda Metro Jaya, saya di sini sudah memasuki hari ke 50. Puji Tuhan saya dalam keadaan sehat dan bisa melewati proses ini. Tuhan baik dalam kehidupan saya.