Find Us On Social Media :

Demi Jaga Komitmen, Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Datang ke Acara Sang Putri

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 3 Desember 2018 | 21:11 WIB

Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Meski tengah menjalani proses perceraian, Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap kompak datang ke acara balet sang putri, Gempita Nora Marten.

Acara yang berlangsung pada Minggu (2/12/2018) itu, membuat keduanya kembali bersatu demi memberikan dukungan untuk putri semata wayangnya.

Tak hanya itu, saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018), Gisella mengungkapkan keduanya memang sudah mengosongkan jadwal dari jauh-jauh hari demi melihat kebolehan anaknya.

"Iya jadi emang udah di save di kalender kita kalau tanggal 2 kemarin untuk Gempi balet. Perform ditempat lesnya," ungkap Gisella.

Baca Juga : Dul Tunjukkan Ekspresi Datar saat Foto Bareng Irwan Mussry, Maia Estianty Kasih Penjelasan

Menurutnya hal tersebutlah yang bisa membuat Gempita turut merasakan support yang begitu besar dari kedua orang tuanya, dan merasa keduanya bisa selalu ada untuknya.

"Sebagai komitmen kita berdua untuk bisa tetap menjadi ayah di ibunya harus mensupport. Jadi kita dateng, dan juga kebetulan bisa dari jauh-jauh hari gitu, kalau kata orang Jawa udah di cop gitu tanggalnya," jelas Gisella.

Baca Juga : Syuting Film Lagi-lagi Ateng, Soleh Solihun Ceritakan Momen Pukul Perut Julie Estelle