Find Us On Social Media :

Kompaknya Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar Saat Liburan ke Amerika Serikat, dari Kembaran Outfit Sampai Pakai Tas Mewah

By Fahrisa Surya, Selasa, 4 Desember 2018 | 07:00 WIB

Kompaknya Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar Saat Liburan ke Amerika Serikat

Grid.ID - Persahabatan para artis memang kerap mencuri perhatian, salah satunya persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar saat sedang berlibur bersama ke Amerika Serikat.

Persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar kerap membuat iri lantaran mereka selalu pamer kekompakan seperti saat berada di Amerika Serikat baru-baru ini.

Yap, persahabatan Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar tampak begitu akrab saat kompak mengenakan busana senada dan tas yang berharga fantastis saat liburan ke Amerika Serikat.

Baca Juga : Vlog Pertama Bersama Suami dan Anak Tiri Laudya Cynthia Bella, Engku Aleesya, Perlakuan Sang Aktris Kepada Anaknya Jadi Sorotan

Seperti apa kompaknya penampilan mereka saat menikmati liburan di Negeri Paman Sam tersebut?

Seperti yang kita ketahui, Bella dan Kia cukup lama bersahabat, tepatnya sudah sekitar 4 tahun.

Awal mula persahabatan mereka terjadi pada tahun 2014, di mana Bella sepulang umroh dan dikirimkan hijab oleh Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Karena satu profesi sebagai selebriti, dari yang awalnya hanya kenal biasa, lama-kelamaan Bella dan Zaskia pun dekat sampai banyak menemukan persamaan diantara keduanya.