Find Us On Social Media :

5 Fakta Achmad Hulaefi, Rekan di Timnas Wushu Sekaligus PNS yang Jadi Calon Suami Lindswell Kwok

By Andika Thaselia, Selasa, 4 Desember 2018 | 13:38 WIB

Yuk kenalan dengan Achmad Hulaefi, calon suami Lindswell Kwok yang juga merupakan rekan satu Timnas Wushu sekaligus PNS Kota Jakarta Selatan!

Grid.ID - Sudah kenal dengan Achmad Hulaefi, calon suami Lindswell Kwok yang juga merupakan anggota Timnas Wushu sekaligus PNS ini?

Ya, dikabarkan akan segera menikah, calon suami Lindswell Kwok yang bernama Achmad Hulaefi ini selain merupakan anggota Timnas Wushu ternyata juga berprofesi sebagai PNS.

Dan berikut ini Grid.ID sajikan 5 fakta Achmad Hulaefi, rekan satu tim di Timnas Wushu sekaligus PNS yang jadi calon suami Lindswell Kwok.

Baca Juga : 7 Potret Achmad Hulaefi, Calon Suami Lindswell Kwok, Atlet Wushu Penyumbang Medali Emas di Asian Games 2018

Baca Juga : Tren Gaya Hijab 2019 dengan Paduan Rok Motif Kotak-kotak ala Selebgram

Ratu Wushu sekaligus salah satu atlet kebanggaan Indonesia, Lindswell Kwok dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajang.

Lindswell Kwok dikabarkan akan segera menikah dengan Achmad Hulaefi, atlet wushu nasional yang juga rekan satu tim Lindswell sejak bertahun-tahun lalu.

Kabar Lindswell Kwok akan segera menikah ini pertama kali diketahui dari postingan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Baca Juga : Menpora Imam Nahrawi Bocorkan Kabar Lindswell Kwok Akan Segera Menikah dengan Sesama Atlet Wushu, Achmad Hulaefi

Baca Juga : Jadi Tren Fashion 2019, Inilah Penampilan Glamor Cinta Laura dengan Busana Sequin

Kala itu, Imam Nahrawi merekam momen ketika Achmad Hulaefi mengunjungi rumah Menpora bersama Lindswell Kwok yang penampilannya kini berbeda.

Ya, dikabarkan akan menikah dengan Achmad Hulaefi, kini Lindswell Kwok tampil berhijab.