Find Us On Social Media :

Dicap Suka Cari Sensasi, Young Lex Sulap Garasinya Jadi kantin

By None, Selasa, 4 Desember 2018 | 16:33 WIB

Young Lex

Grid.ID - Young Lex yang kita kenal sebelumnya sebagai rapper ini beberapa kali membuat sebuah sensasi yang menggemparkan banyak orang.

Seperti halnya beberapa waktu lalu Young Lex mengaku dirinya telah menjadi korban pemukulan setelah datang ke acara Meet and Greet Lisa Black Pink.

Untuk membuat masyarakat percaya, Young Lex pun mengunggah foto dirinya yang tampak babak belur tersebut di akun Instagramnya.

Young Lex mengunggah foto dalam posisi terbaring dengan wajah lebam di bagian pipi, mata, dan bibir.

Namun ternyata itu hanyalah sebuah trik riasan pada wajah yang membuat wajah Young Lex terlihat seperti babak belur.

Baca Juga : Sempat Tuding Pemalsuan Dokumen, Dulu Hilda Vitra Panggil Kriss Hatta Suami

Setelah sukses membuat kehebohan, akhirnya Young lex mengklarifikasi bahwa babak belur di wajahnya hanyalah sebuah riasan.

"Jadi gue udah prepare untuk nge-prank dan nge-troll kalian semua. Selamat. Yeay," katanya dalam video singkat yang ia unggah di akun Instagramnya.

Dilansir dari Wikipedia, internet troll mengacu pada orang yang mengirim pesan (atau juga pesan itu sendiri) di Internet dengan tujuan untuk membangkitkan tanggapan emosional atau kemarahan dari pengguna lainnya.

Hal ini sejalan dengan pernyataan Young Lex, dimana tujuan utamanya melakukan internet troll ialah untuk mengingatkan warganet supaya tak mudah percaya dengan kabar yang belum jelas kebenarannya.