Find Us On Social Media :

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia, Icha Gween Ngaku Pernah Dekat Sama Kriss Hatta

By Hastin Munawaroh, Selasa, 4 Desember 2018 | 17:07 WIB

Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia, Icha Gween, Kriss Hatta

Grid.ID - Sosok yang sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia, Icha Gween, mengaku pernah dekat dengan Kriss Hatta.

Pengakuan Icha Gween, wanita yang belum lama ini santer disebut sebagai orang ketiga di rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia, soal kedekatannya dengan Kriss Hatta ada dalam program Netijen yang ditayangkan di YouTube channel TRANS TV Official pada Senin (3/12/2018).

Dalam tayangan tersebut, Icha Gween yang dituding jadi orang ketiga di rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia menceritakan kedekatannya dengan Kriss Hatta enam tahun lalu.

Baca Juga : Icha Gween Buka Suara tentang Kemungkinan Gading Menyukainya Pasca Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten

Baca Juga : Intip Gaya Seksi Nia Ramadhani Saat Kenakan Over The Knee Shoes

Seperti yang kita ketahui, perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjadi bahan pembicaraan publik hingga kini.

Sebelum Gading dan Gisel menggelar jumpa pers terkait kabar perceraian mereka, keretakan rumah tangga pasangan itu disebut karena adanya orang ketiga yang dituduhkan kepada Icha Gween.

Nama Icha Gween terseret dalam pemberitaan perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia karena sempat beredar video kebersamaan Icha dengan putra Roy Marten ketika berada di sebuah klub malam.

Baca Juga : Seksinya Gaya Fashion Aurel Hermansyah dengan Bodycon Dress Feminin

Baca Juga : Dituduh Jadi Orang Ketiga di Antara Gading Marten dan Gisella Anastasia, Icha Gween Mengaku Pilih Hotman Paris

Namun, saat ditemui Grid.ID usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (27/11/2018), Icha Gween membantah isu tersebut.