Find Us On Social Media :

Foxtrot Six Sajikan Film Action Ala Hollywood

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 5 Desember 2018 | 10:22 WIB

Film drama-action Foxtrot Six baru saja merilis poster dan trailer resmi di lakukan di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Film drama-action Foxtrot Six baru saja merilis poster dan trailer resmi di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/12/2018).

Peluncuran poster dan trailer film tersebut menampilkan para aktor ternama, yakni Oka Antara, Arifin Putra, Mike Lewis, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, dan Verdi Solaiman.

Menurut Oka, film ini adalah salah satu film action Indonesia pertama yang dipegang oleh salah satu produser ternama Hollywood, Mario Kassar

"Di sini, semua serba pertama. Pertama kalinya film Indonesia diproduseri produser film hollywood. Bahasanya juga semuanya pakai bahasa Inggris dan full CGI," ujar Oka saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Baca Juga : Kuasa Hukum Sebut Roro Fitria Merasa Perlu Memakai Narkoba Lagi

Jelas film yang dikemas dengan teknologi canggih karena film ini diproduseri oleh Mario Kassar, yang juga pernah memproduseri film Rambo dan Terminator.

Mario ikut terlibat sebagai produser eksekutif di bawah bendera Rapid Eye Pictures untuk mendistribusikan film di luar negeri. Dan di Indonesia film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi dari rumah produksi MD Picture.

Tak hanya itu para pemainnya pun di tuntut untuk totalitas dalam berperan.

Salah satunya adalah Chicco Jerikho yang baru pertama kali main film action dan memiliki kesan tersendiri.

"Saya sih happy karena gue excited banget dan gue sediain film ini selama setahun, gue latihan fisik, diet juga. Sampe akhirnya syuting. Kenapa gue ambil ini itu bukan hanya karena menjual action tapi story telling itu jelas banget dari awal sampe akhir, wah gilak," ungkap Chicco Jerikho.

Baca Juga : Rizky Kinos Kasih Panggilan Sayang Tak Biasa, Nycta Gina Langsung Bete dan Ancam sang Suami Tidur Diruang Tamu