Find Us On Social Media :

Live Streaming dan Sinopsis Cinta yang Hilang Episode 5 Desember 2018, Mira Berhasil Kabur Dari Orang-orang Suruhan Lisa!

By Tata Lugas Nastiti, Rabu, 5 Desember 2018 | 14:33 WIB

Live Streaming dan Sinopsis Cinta yang Hilang Episode 5 Desember 2018

Grid.ID - Live streaming dan sinopsis sinetron Cinta yang Hilang episode 5 Desember 2018 akan kembali menyapa anda hari ini di RCTI.

Live streaming dan sinopsis sinetron Cinta yang Hilang episode 5 Desember 2018 akan kembali di RCTI dengan lanjutan kisah drama yang seru.

Live streaming dan sinopsis Cinta yang Hilang episode 5 Desember 2018 dapat kamu saksikan pada pukul 19.00 WIB di RCTI.

Baca Juga : Live Streaming dan Sinopsis Cinta yang Hilang Episode 4 Desember 2018, Hakim Akhirnya Putuskan Hak Asuh Ilham dan Indah

Untuk menyaksikan Cinta yang Hilang, kamu bisa menonton langsung di televisi atau menggunakan link live streaming berikut ini.

Sebelum mulai menonton, yuk simak sinopsis sinetron Cinta yang Hilang hari ini.

Sinopsis sinetron Cinta yang Hilang episode 5 Desember 2018 dirangkum Grid.ID dari unggahan akun Instagram @officialrcti pada Rabu (5/12/2018).

Baca Juga : Live Streaming dan Sinopsis Cinta yang Hilang Episode 4 Desember 2018, Mira Terkejut Tahu Lisa Adalah Dalang Penculikan Dirinya

Di episode nanti malam diceritakan Mira yang selama ini diculik oleh orang-orang suruhan Lisa pun akhirnya dapat meloloskan diri.

Setelah sekian lama disekap oleh orang-orang suruhan Lisa, Mira pun melarikan diri hingga ditemukan pingsan di tengah jalan.

Beruntung, sosok yang menemukan Mira adalah orang yang baik hati.

Baca Juga : Live Streaming dan Sinopsis Cinta yang Hilang Episode 3 Desember 2018, Lisa Rencanakan Hal Jahat pada Mira