Find Us On Social Media :

Seharga Rp 1,2 Juta dan Berdiameter 91 cm, Inilah Pizza Terbesar di AS yang Jadi Menu Bulan Madu Baim Wong dan Paula Verhoeven

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 5 Desember 2018 | 16:34 WIB

Pizza terbesar di AS yang jadi menu bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Aktivitas Baim Wong dan Paula Verhoeven selama berbulan madu di Amerika Serikat (AS) selalu menarik menarik perhatian tak terkecuali menu bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven yaitu pizza terbesar di AS.

Pasangan yang baru saja menikah 22 November 2018 lalu kembali menarik perhatian setelah menyantap pizza terbesar di AS sebagai menu bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Pizza terbesar di AS yang menjadi menu bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven itu rupanya berbeda dengan pizza pada umumnya lantaran berdiameter 91 cm dan dibanderol seharga Rp 1,2 juta.

Baca Juga : Destinasi Wisata Bulan Madu Paula Verhoeven dan Baim Wong, dari Taman Bermain Hingga Museum Instagramable!

Keseruan saat Baim dan Paula saat mencicipi pizza ini terdapat dalam video terbaru mereka berjudul 'Bapau Honeymoon Mukbang Pizza Terbesar di Amerika!".

Video berdurasi sekitar 21 menit ini yang diunggah di YouTube Baim Paula pada Senin (3/12/2018).

Setelah resmi menikah pada 22 November 2018 lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikmati perjalanan bulan madu di Amerika Serikat.

Selama berada di negara berjuluk Negeri Paman Sam ini, keduanya berkunjung ke berbagai destinasi wisata, salah satunya Universal Studio Hollywood.

Baca Juga : Street Style Ala Paula Verhoeven saat Bulan Madu di Amerika, Fashionable Bak Seleb Hollywood!