Find Us On Social Media :

Ironis! Pernah Kampanyekan Perlindungan Hewan, Kini Priyanka Chopra Dikecam PETA Lantaran Tunggangi Gajah dan Kuda pada Hari Pernikahannya dan Nick Jonas

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 6 Desember 2018 | 06:50 WIB

Priyanka Chopra dikecam PETA karena tunggangi gajah dan kuda pada hari pernikahannya dan Nick Jonas

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Di balik kemeriahan pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas pada (1/12/2018) lalu, tersiar kabar yang kurang mengenakkan yaitu Priyanka Chopra dikecam PETA (People for Treatment of Animal).

Baru-baru ini, Priyanka Chopra dikecam PETA lantaran ia dan sang suami, Nick Jonas diketahui menunggangi gajah dan kuda pada hari pernikahannya.

Kabar Priyanka Chopra dikecam PETA menjadi sebuah ironi pasalnya istri Nick Jonas ini ternyata pernah mengkampanyekan perlindungan hewan bersama dengan organisasi perlindungan satwa internasional tersebut pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga : Priyanka Chopra Kenakan Veil Super Panjang di Hari Pernikahan, Sampai Butuh 5 Orang Untuk Menuntunnya!

Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi menikah pada 1 Desember 2018 lalu.

Pesta pernikahan mereka digelar secara meriah di hotel terbesar keenam di dunia, yaitu Istana Umain Bhawan yang berlokasi di Jodhpur, India.

Gelaran yang disebut-sebut sebagai salah satu pernikahan terbesar di India itu dikabarkan menelan biaya hingga 500.000 dolar AS atau setara dengan Rp 7,2 miliar.

Tak dimeriahkan dengan pesta kembang api, pesta pernikahan pasangan beda bangsa ini juga melibatkan sejumlah gajah dan kuda sebagai tunggangan pengantin.

Baca Juga : Deretan Gaun Pernikahan Priyanka Chopra, Sari yang Colorful hingga Veil Pengantin Sepanjang 23 Meter