Find Us On Social Media :

Berani Lakukan Adegan Berbahaya dalam Film, Julie Estelle Justru Takut Dengan Kecoa

By Annisa Dienfitri, Kamis, 6 Desember 2018 | 08:11 WIB

Julie Estelle

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Nama Julie Estelle Gasnier atau Julie Estelle tentu bukan nama asing di dunia perfilman Tanah Air.

Julie Estelle sudah sering membintangi banyak judul film-film sukses seperti Alexandria, Rumah Dara, The Raid: Berandal, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha dan masih banyak judul film lainnya.

Empat tahun belakangan ini, adik kandung dari Cathy Sharon tersebut pun diketahui lebih sering membintangi beberapa film bergenre action seperti The Raid: Berandal, Headshot, Gerbang Neraka dan serial The Night Comes For Us.

Baca Juga : Sering Dapat Gangguan Mistis, Ruben Onsu Mengira Token Listriknya Habis Saat Mati Lampu

Meski terbilang sudah melekat dengan citra pemain film aksi yang mengharuskan dirinya untuk beradegan berbahaya, tapi ternyata aktris kelahiran Jakarta 29 tahun silam ini mengaku sangat takut terhadap kecoa.

Ketakutannya terhadap hewan jenis serangga dari ordo Blattodea, yang juga termasuk dalam jenis rayap ini diungkapkan Julie dalam tayangan Selebrita 7, Selasa (4/12/2018).

Baginya, kecoa yang juga termasuk hewan jenis rayap ini teramat menggelikan. Ia pun mengaku sudah sering mengalami peristiwa yang mempertemukannya dengan kecoa.

"Geli karena waktu itu banyak kejadian sama kecoa karena kecoa bisa terbang," tutur Julie Estelle seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga : Podomoro Park, Hunian Masa Kini Dalam Keasrian Kawasan Resort

Tak hanya bertemu kecoa, lantaran hewan tersebut bisa terbang, Julie mengaku sempat beberapa kali dihinggapi kecoa pada leher dan kepalanya.

"Aku berapa kali kecoak sempet terbang ke leher aku dan ke kepala aku jadi aku geli banget sama kecoak," sambungnya.