Find Us On Social Media :

Fitri Tropica Temukan Kembali Handphone Setelah Hilang 6 Bulan Di Rusia

By Annisa Dienfitri, Kamis, 6 Desember 2018 | 09:51 WIB

Fitri Tropica

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Ungkapan 'rezeki tidak akan tertukar' sudah sepatutnya diyakini kebenarannya. Pasalnya ungkapan tersebut sangat pas disematkan pada komedian Fitri Tropica alias Fitrop.

Aktris kelahiran Bandung 31 tahun tersebut sempat kehilangan handphone milik sang suami, Irvan Hanafi, tatkala sedang berlibur ke Rusia beberapa bulan lalu.

Sayangnya, lantaran tumpukan salju yang cukup tebal, maka Fitrop dan Irvan pun tak memungkinkan untuk mencari handphone yang hilang tersebut.

Keduanya pun sudah tak mengetahui keberadaan dan sudah mengikhlaskan handphone tersebut.

"Udah nggak tau karena waktu itu saljunya lagi tebel banget," kata Fitri Tropica seperti Grid.ID kutip dari tayangan Sarah Sechan, Rabu (5/12/2018).

Baca Juga : Kisah Dua Personel TNI Redamkan Pemberontakan Terbesar di Papua Tanpa Gunakan Senjata Sama Sekali

Namun tanpa disangka, enam bulan setelah kejadian itu, tiba-tiba muncul seseorang yang menghubungi Fitri Tropica dan mengatakan bahwa dirinya menemukan handphone milik Fitrop yang sempat hilang di Rusia.

"Itu handphone ilang udah enam bulan tiba-tiba ada orang yang nemuin dalam kondisi simcard-nya masih di dalam handphone dan handphone-nya masih nyala," ucap Fitrop.

Orang yang menemukan handphone tersebut awalnya mendapat kesulitan ketika mencoba menghubungi Fitrop lantaran dirinya menggunakan bahasa Rusia.

"Tiba-tiba enam bulan kemudian ada orang yang ngewhatsapp atau ngeteks pake bahasa Rusia."

"Terus akhirnya dia berusaha kayak nge-translate 'apakah anda pernah kehilangan handphone?' dia bilang," tutur Fitrop.