Find Us On Social Media :

Kabar Lindswell Kwok Akan Menikah Baru Diketahui Keluarga Lewat Medsos, Kakak Lindswell : Ketika Ditanya Tidak Mau Menjawab

By Andika Thaselia, Kamis, 6 Desember 2018 | 10:22 WIB

Kabar Lindswell Kwok akan menikah ternyata baru diketahui keluarga dari media sosial. Bahkan kakak Lindswell, Iwan Kwok, terkejut mendengar kabar ini.

Grid.ID - Kabar Lindswell Kwok akan menikah ternyata baru diketahui pihak keluarga lewat media sosial, dan kakak Lindswell, Iwan Kwok, akhirnya buka suara.

Kakak Lindswell Kwok mengaku bahwa keluarganya belum mendapatkan kabar langsung terkait Lindswell Kwok akan menikah dengan Achmad Hulaefi.

Bahkan kakak Lindswell mengaku terkejut dengan kabar Lindswell Kwok akan menikah.

Baca Juga : 5 Fakta Achmad Hulaefi, Rekan di Timnas Wushu Sekaligus PNS yang Jadi Calon Suami Lindswell Kwok

Kabar Lindswell Kwok akan menikah memang mengejutkan publik baru-baru ini.

Dikenal sebagai atlet kebanggaan Indonesia di cabang olahraga wushu, kabar Lindswell Kwok menjalin kasih dengan sesama atlet wushu pun jarang diketahui publik.

Adalah Achmad Hulaefi, seorang atlet wushu sekaligus rekan satu tim dalam Timnas Wushu yang selama ini menjadi kekasih Lindswell Kwok.

Baca Juga : 7 Potret Achmad Hulaefi, Calon Suami Lindswell Kwok, Atlet Wushu Penyumbang Medali Emas di Asian Games 2018

Dan menjelang pernikahannya dengan Achmad Hulaefi, kini Lindswell Kwok tampil berhijab.

Kabar Lindswell Kwok akan menikah dan kini berhijab pun pertama kali diketahui lewat unggahan video di Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.