Find Us On Social Media :

Thalita Latief Selektif Pilih Endorse, Hingga Gabung dalam Manajemen Endorse Khusus Artis Lho

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 6 Desember 2018 | 12:21 WIB

Thalita Latief saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Artis peran Thalita Latief menjadi salah satu artis yang kerap mendapatkan tawaran endorse di media sosialnya.

Kebanyakan tawaran tersebut datang dari berbagai produk kecantikan yakni kosmetik mulai dari perawatan wajah, hingga perawatan kulit.

Rupanya tawaran itu menjadi tanggung jawab besar bagi Thalita Latief hingga tak ingin sembarangan menerima berbagai tawaran yang masuk padanya.

Bahkan Thalita selalu mengecek kelayakan kosmetik tersebut melalui sertifikasi keamanan produk, tercatat atau tidaknya dalam Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM).

"Kalau aku, basicly kita tau dulu endorse-nya, sertifikasinya bener, sudah terdaftar di BPOM, terus layak pakai jadi bahan-bahan yang ada dalam kosmetik tersebut memang layak digunakan."

"Jadi jangan asal terima endorse" ungkap Thalita saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Baca Juga : Gagal Saat Misi Pengisian Bahan Bakar, Dua Pesawat Militer Amerika Alami Kecelakaan di Lepas Pantai Jepang

Tak main-main, wanita berusia 29 tahun ini hingga memutuskan untuk tergabung dalam manajemen endorse khusus artis yang bisa membantunya untuk memilah barang yang akan diiklankan di media sosialnya.

"Aku tergabung di salah satu manajemen endorse, banyak artis juga jadi kita sudah ada standardnya juga barang-barang seperti apa yang kita terima dan tidak terima," katanya.

"Kita artis-artis banyak tergabung dalam manajemen untuk endorse karena mereka yang ngurusin sertifikasi halal, terus terdaftar di BPOM, bahannya seperti apa, layak digunakan atau tidak karena orang mau beli, tahunya ketika dia pakai dan ada kenapa-kenapa, kan kita juga yang salah jadi aku menghindari banget hal kayak gitu," lanjutnya.

Baca Juga : Untuk Pertama Kalinya dalam Sejarah, Peraih Gelar Miss Australia Disabet Oleh Wanita Keturunan Cina