Find Us On Social Media :

Berita Terpopuler 2018 : ART dengan Gaji Rp 33 Juta Per-Bulan Hingga Wanita yang Simpan Jasad Suami dan Anaknya di Cimahi

By Dwi Ayu Lestari, Kamis, 6 Desember 2018 | 13:38 WIB

Berita Terpopuler 2018 : ART dengan Gaji Rp 33 Juta Per-Bulan Hingga Wanita yang Simpan Jasad Suami dan Anaknya di Cimahi

Grid.ID - Menjelang akhir tahun 2018, Grid.ID akan merangkum sejumlah berita terpopuler 2018 yang pernah tayang di kanal W-Stories, yaitu salah satunya ART dengan gaji Rp 33 juta per-bulan.

Pada bulan Januari lalu, berita mengenai ART dengan gaji Rp 33 juta per-bulan menjadi satu di antara 5 berita terpopuler tahun 2018 dari kanal W-Stories.

Tak hanya berita mengenai ART dengan gaji Rp 33 juta per-bulan saja yang menjadi berita terpopuler 2018, namun wanita yang simpan jasad suami dan anaknya di Cimahi pun turut menjadi berita populer di kanal W-Stories.

Baca Juga : Berita Terpopuler 2018 : MC Akad Nikah Ardina Rasti Keceplosan Soal Persalinan hingga Kejanggalan dalam Foto-foto Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Sepanjang bulan januari, 5 berita terpoluler tersebut meraih perhatian yang tinggi dari pembaca.

Terlebih lagi kisah ART dengan gaji Rp 33 juta perbulan yang menmpati urutan nomor satu.

Kisah Li Kunxian (34), pria asal Taiwan menjadi sosok yang beruntung karena bisa mendapat gaji yang fantastis dari pekerjaannya.

Baca Juga : Deretan Potret Nia Ramadhani Tampil Cantik Bak Barbie Saat Pemotretan Banjir Pujian

Li memang pria yang penuh keburuntungan karena pekerjaan yang Ia lakukan sangat sederhana namun bisa menghasilkan uang yang fantastis.

--------------------------------

5 Berita Terpopuler Kanal W-Stories pada Januari 2018 :

1. Hanya Menyikat Kura-kura, Pria yang Menjadi Pembantu Rumah Tangga Ini Mendapat Penghasilan 33 Juta Per-Bulan