Find Us On Social Media :

Bikin Merinding! Wanita Australia Bernama Paige Lyden Dapat Permintaan Pertemanan di Facebook dari Kembarannya yang Telah Meninggal Dunia!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 6 Desember 2018 | 16:08 WIB

Wanita Australia Bernama Paige Lyden Dapat Permintaan Pertemanan di Facebook dari Kembarannya yang Telah Meninggal Dunia

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Siapapun tentu akan terkejut apabila mendapat permintaan pertemanan di Facebook dari kembarannya yang telah meninggal, begitu pula dengan wanita Australia bernama Paige Lyden.

Paige Lyden baru-baru menarik perhatian publik setelah wanita Australia ini mengaku mendapat permintaan pertemanan di Facebook dari kembarannya yang telah meninggal 6 bulan lalu.

Permintaan pertemanan di Facebook dari kembarannya yang telah meninggal ini rupanya tak hanya diterima Paige Lyden, tetapi juga oleh anggota keluarga wanita Australia ini.

Dilansir laman Daily Mail pada Rabu (5/12/2018), Paige Lyden terkejut ketika melihat akun Facebook atas nama saudari kembarnya yang telah meninggal mengirimkan permintaan pertemanan.

Pasalnya, sang saudari kembar yang bernama Madison Lyden telah meninggal pada 10 Agustus 2018 lalu.

Baca Juga : Pergi ke Bangladesh Demi Bertemu Pria yang Ia Kenal Lewat Facebook, Wanita Amerika Ini Langsung Tunangan!

Ia tewas setelah tertabrak sebuah truk sampah saat mengendarai sepeda di kawasan Central Park West, New York, Amerika Serikat lantaran sang sopir yang diduga mabuk.

Berselang beberapa bulan sepeninggal sang saudari kembar, Paige dikejutkan dengan adanya permintaan pertemanan di Facebook dari akun bernama Madison Lyden.