Find Us On Social Media :

Kisah Haru Yati, Pengasuh di Surabaya yang Diberangkatkan Umroh Oleh Anak Majikan yang Dirawatnya Selama 24 Tahun

By Bunga Mardiriana, Kamis, 6 Desember 2018 | 18:23 WIB

Kisah Haru Yati, Pengasuh di Surabaya yang Diberangkatkan Umroh Oleh Anak Majikan yang Dirawatnya Selama 24 Tahun

Laporan Wartawan Grid.ID, Bunga Mardiriana

Grid.ID - Belakangan ini kisah Yati, pengasuh di Surabaya yang diberangkatkan umroh oleh anak majikan yang dirawatnya selama 24 tahun viral di sosial media.

Yati, pengasuh di Surabaya yang diberangkatkan umroh oleh anak majikan yang dirawatnya selama 24 tahun, ternyata sudah merawat sang anak sejak berumur 3 bulan.

Yati, pengasuh di Surabaya yang diberangkatkan umroh oleh anak majikan yang dirawatnya selama 24 tahun karena anak majikannya ingin membalas budi.

Baca Juga : Koneng Tak Lagi Kerja untuk Gisella Anastasia dan Gading Marten, Ini 5 Potret Keakraban Gempita dan Pengasuhnya Bak Keluarga Sendiri

Ketulusan seorang wanita bernama Banon Priyati saat menjadi pengasuh patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, wanita yang akrab disapa sebagai Yati tersebut telah mengabdi menjadi pengasuh untuk sebuah keluarga di Surabaya selama 24 tahun.

Salah satu anak yang diasuhnya dari keluarga tersebut bernama Wine Fallensky.

Baca Juga : Foto Kebersamaan Terakhir Koneng, Pengasuh Gempi Sebelum Pamit dan Tinggalkan Rumah Tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia

Wine mengaku sudah dirawat oleh Yati sejak dirinya masih berusia 3 bulan.

Yati sendiri kini sudah berusia 68 tahun dan sudah memiliki cucu.

Mengutip dari tayangan Hitam Putih Trans7, ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi pengasuh selama 24 tahun, Yati mengatakan bahwa dirinya sudah menganggap Wine sebagai cucunya sendiri.