Find Us On Social Media :

Dua Kali Ulang Ijab Kabul, Anastasia Herzigova Sempat Khawatir Pernikahannya dengan Ge Pamungkas Batal

By Annisa Dienfitri, Kamis, 6 Desember 2018 | 21:25 WIB

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova saat berbicara setelah akad nikah yang berlangsung di Intercont

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Komika Ge Pamungkas sempat mengulang dua kali kesalahan saat akad nikahnya dengan sang istri, Anastasia Herzigova.

Saat itu komedian 29 tahun tersebut terpaksa mengulang tiga kali pengucapan ijab kabul nikah lantaran ijab kabul yang pertama dan kedua dinyatakan tidak sah.

Meski demikian, dalam acara Tonight Show yang diunggah Kamis (6/12/2018), komedian yang kerap dipanggil Ge ini mengaku tak berniat melakukan kesalahan tersebut hingga bahkan dijadikan bahan tertawaan.

Baca Juga : Zumi Zola Divonis 6 Tahun Penjara, Begini Keadaan Sang Istri Saat Ini

"Saya itu ingin mencoba satu kali hidup saya tuh serius, ada momen seriusnya, penting," kata Ge Pamungkas seperti dikutip Grid.ID.

Kesalahan pertama Ge saat mengucap ijab kabul lantaran dirinya sempat kaget ternyata nama Kyku, panggilan akrab Anastasia Herzigova, berbeda dari sepengetahuannya.

"Jadi udah latihan namanya adalah Anastasia Herzigova Mustikandrina, 'saya terima nikahnya Anastasia Herzigova Mustikandrina', udah latihan gitu kan."

"Pas duduk terus kata penghulunya 'Anastasia Mustikandrina' terus bisik-bisikan kan tuh 'Herzigovanya mana?', terus dia (Kyku) sambil senyum 'ga ada Herzigova, di KTP cuma Mustikandrina', gitu," beber Ge Pamungkas.