Find Us On Social Media :

Glenn Fredly Bicara Soal Lagu Brown Eyed Girl untuk Gempita

By Ria Theresia, Kamis, 6 Desember 2018 | 21:30 WIB

Glenn Fredly saat dijumpai di DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Penyanyi Glenn Fredly bercerita kalau lagunya Brown Eyed Girl yang banyak orang ketahui diperuntukkan bagi Gempita sebenarnya sudah ia buat di tahun 2010 lalu.

Perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia sendiri sempat menyita perhatiannya dan sebagai bentuk apresiasinya untuk anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, Glenn Fredly kembali mempopulerkan lagu berjudul Brown Eyed Girl.

"Oh iya itu lagu yang saya kasih buat Gading. Gara-gara di Instagram Gading, saya lihat dia tulis buat Gempi," buka Glenn Fredly saat dijumpai di DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Baca Juga : Dua Kali Ulang Ijab Kabul, Anastasia Herzigova Sempat Khawatir Pernikahannya dengan Ge Pamungkas Batal

Ia terinspirasi untuk mempopulerkan lagu tersebut karena di keterangan foto, Gading selalu menyebut Gempi sebagai gadis bermata cokelat.

"Karena captionnya si Gading brown eyed girl terus saya bilang saya punya lagu judulnya itu. Habis itu Gading WA saya, terus direct jadi kita ngobrol," ungkapnya.

"Ya intinya sih enggak ada tendensi apa-apa ya hanya merespons yang dia posting aja ya ngeliat si Gempinya lucu banget," sambungnya.