Find Us On Social Media :

EKSKLUSIF : Pertemuan Terakhir Keluarga dengan Emanuel Bano, Pekerja BUMN yang Diduga Jadi Korban Pembantaian di Nduga, Papua

By Maria Andriana Oky, Jumat, 7 Desember 2018 | 06:50 WIB

Emanuel Bano, Pekerja BUMN yang Diduga Jadi Korban Pembantaian di Nduga, Papua

Laporan Wartawan Grid.ID, Andriana Oky

Grid.ID - Emanuel Bano, pekerja BUMN yang diduga jadi korban pembantaian di Nduga, Papua ternyata sempat pulang ke rumah.

Emanuel Bano, pekerja BUMN yang diduga jadi korban pembantaian di Nduga, Papua, sempat pulang ke rumah pada bulan Agustus lalu.

Peristiwa pembantaian di Nduga, Papua yang dilakukan oleh KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata) ini disebutkan menewaskan 31 orang, dan Emanuel Bano diduga menjadi salah satu korban peristiwa tersebut.

Baca Juga : Update Kasus Pembunuhan 31 Pekerja Pembangunan Jembatan di Nduga, Papua : Sempat Terjadi Baku Tembak Selama Proses Evakuasi Korban

Sebelum kejadian berdarah ini terjadi di Papua, terduga korban Emanuel Bano sempat pulang berlibur ke rumahnya yang berada di NTT.

Emanuel Bano sendiri merupakan warga kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Berdasarkan wawancara dengan adik sepupunya yang berinisial EA, pada hari Kamis (6/12/2018) disebutkan bahwa Emanuel Bano terduga korban sempat pulang ke rumahnya pada bulan Agustus lalu.

Baca Juga : Duka Salmawati Daeng Lenteng, Menanti Kepulangan sang Anak yang Disebut Jadi Korban Pembantaian di Papua