Find Us On Social Media :

Kerap Komentari Penampilan Sang Istri, Bedu: Alisnya Terlalu Kayak Fly Over Gitu!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 7 Desember 2018 | 09:52 WIB

Bedu dan istrinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Komedian Bedu Tohar atau Bedu awalnya dikenal lewat pemnampilan lawak dua rekannya Denny dan Narji yang terbentuk dalam trio Cagur.

Sayangnya, tak lama kemudian Bedu memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Lepas dari Cagur, nama Bedu pun kemudian malah sedikit meredup. Namun setelah bermain dalam acara komedi lenong bertajuk 'Komedi Betawi' dan 'Ngelenong Nyok', namanya pun kembali bersinar.

Baca Juga : Intip Yuk Deretan Gaya Fashion Stylish ala Ussy Sulistiawaty, Pesonanya Nggak Kalah dari ABG

Bedu diketahui pernah menjalin asmara dengan Zee Zee Shahab, sayangnya hubungan mereka kandas. Akhirnya Bedu meminang Irma Kartika Anggreani sebagai istri pada 7 Februari 2010.

Kehidupan rumah tangga Bedu dan Irma yang sudah berjalan lebih dari 8 tahun itu selama ini terlihat harmonis dan tidak pernah diberitakan miring di media.

Meski demikian, ternyata Bedu termasuk tipe suami yang sering memberikan komplain terhadap pasangannya, terlebih soal penampilan dan bentuk alis sang istri.

"Saya memang selalu komplain masalah alis istri. Alisnya terlalu kayak flyover gitu, maksudnya terlalu berlebihan lah," ucap Bedu seperti dikutip Grid.ID dari acara Sarah Sechan, Kamis (6/12/2018).

Baca Juga : Salah Satu Personil Judas Priest Kenakan Kemeja Batik Saat Jumpa Pers

Bukannya tak ingin melihat sang istri terlihat cantik, tetapi Bedu merasa alis sang istri tidak perlu digambar dengan terlalu tebal.

"Maksudnya biasa aja, sesuai dengan kebutuhan aja, jangan tebel-tebel juga gitu loh," sambungnya.