Find Us On Social Media :

Keluarga Mengaku Terkejut dengan Kabar Pernikahan Lindswell Kwok, Sang Kakak Buka Suara!

By Dianita Anggraeni, Jumat, 7 Desember 2018 | 13:03 WIB

Kabar Lindswell Kwok akan menikah ternyata baru diketahui keluarga dari media sosial. Bahkan kakak L

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Belum lama ini, Ratu wushu peraih medali emas Asian Games 2018, Lindswell Kwok mengejutkan publik dengan perubahan tampilannya.

Kini Lindswell Kwok mengenakan hijab syar'i dan menjadi seorang mualaf.

Disamping kabar perubahan tampilannya itu, Lindswell Kwok juga dikabarkan jika dirinya akan menikah dengan seorang pewushu juga bernama Achmad Hulaefi.

Kabarnya Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan menikah esok hari tepatnya, Minggu (9/12/2018).

Baca Juga : Beri Pesan untuk Pernikahan Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny: Jangan Seperti Saya

Namun, dibalik kabar bahagia pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi tersebut, rupanya pihak keluarga dari perempuan berusia 27 tahun itu tidak merestuinya.

Keluarga Lindswell Kwok mengaku terkejut dengan kabar pernikahan tersebut.

Sebab dikatakan Iwan Kwok, kakak dari Lindswell Kwok mendengar adiknya itu akan menikah dari orang lain dan media sosial.

"Keluarga sangat terkejut karena tidak ada restu. Setelah undangan itu disebarkan, keluarga baru tau, itupun melalui orang lain, dikirm via WA fotonya."

Baca Juga : Jadi Artis Agar Tak Bebani Orang Tua, Inilah Perjalanan Karier Zumi Zola Sebelum Akhirnya Terjun ke Dunia Politik

"Jadi orangtua dan keluarga sangat syok sekali, kita baca juga di media online yang lain pernyataan mereka berdua, tapi itu urusan mereka berdua untuk membangun rumah tangga," ungkap Iwan Kwok kepada Grid.ID saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (7/12/2018).