Find Us On Social Media :

Duet Bareng Fildan yang Sudah Beristri, Lesti Andryani Akui Canggung!

By Ria Theresia, Jumat, 7 Desember 2018 | 17:47 WIB

Fildan dan Lesti saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan pada Jumat (7/11/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Dua penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat d'Academy, Fildan Baubau dan Lesti Andryani, resmi merilis lagu barunya yang berjudul Lebih Dari Selamanya.

Lagu yang bernuansa syahdu ini dipilih untuk memang membuat pendengar merasa ada keterikatan batin dengan Fildan dan Lesti.

Bercerita tentang kesulitan saat proses pembuatan lagu dan video klip ini sendiri, Fildan dan Lesti kompak menyatakan tidak memiliki hambatan yang berarti.

Baca Juga : Lesti Kejora Rekaman Lagu Baru Sambil Nahan Tangis, Kenapa sih?

"Dibilang susah nggak juga sih. Karena satu chemistry sama Papa Fildan juga Alhamdullilah, nggak mesti harus dibangun. Kita cuma bismillah," ujar wanita berusia 20 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Kuningan pada Jumat (7/11/2018).

"Kita udah saling melengkapi," tutur Fildan kemudian.

Namun cerita berlanjut, saat gadis yang akrab dipanggil 'Dedek' tersebut mengungkapkan kalau ia sebenarnya cukup canggung didapuk menjadi pasangan duet dari juara dua ajang d'Academy tingkat Asia tersebut.

Baca Juga : Fildan dan Lesti Rilis Lagu Baru, Langsung Trending di YouTube!

"Sebenarnya sih awalnya agak canggung kalau Dedek pribadi, ya," akunya.

"Karena satu, Papa Fildan kan sudah punya istri, sudah punya anak gitu, kan," ujarnya.

Karena status keduanya yang sudah memiliki pasangan walaupun berbeda status, Lesti sempat merasakan kekhawatiran tentang tanggapan orang nantinya perihal lagu duet mereka tersebut.