Find Us On Social Media :

Luncurkan Buku, Deddy Corbuzier Kini Ajak Para Youtubers Hadiri Talkshow dengannya

By Annisa Dienfitri, Jumat, 7 Desember 2018 | 17:57 WIB

Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier baru saja meluncurkan sebuah buku bertajuk 'Youtuber For Dummies'.

Seperti yang diketahui, pesulap beraliran mentalis itu memang terlihat fokus untuk menjadi salah satu Youtuber Tanah Air yang cukup berpengaruh. Bahkan kanal Youtubenya kini sudah di-subscribe oleh lebih dari 2,6 juta subscribers.

Melalui video Youtubenya yang diunggah Jumat (7/12/2018), Deddy Corbuzier mengatakan alasannya membuat buku tersebut yakni untuk membagikan strategi agar seseorang bisa menjadi Youtuber sukses.

Baca Juga : Sempat Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Jennifer Dunn, Kini Suami Wali Kota Tangerang Tertangkap CCTV Bawa Artis ke Kamar Hotel

Baca Juga : Ini Harga Tas Mewah Zaskia Sungkar Saat Traveling yang Bikin Salah Fokus

"Buku ini adalah buku yang akan mengajari lu untuk menjadi seorang Youtuber yang sukses," kata Deddy seperti dikutip Grid.ID.

"Karena gue tau actually YouTube itu sekarang adalah sebuah media informasi yang paling penting kalo lu tau cara makenya gimana dan banyak orang nggak ngerti cara makenya gimana, cara memaksimalkan YouTube untuk diri lu seperti apa, elu nggak tau, that's why I am making this book," sambungnya.

Baca Juga : Naked Dress Bahan Latex Kembali Jadi Tren, Contek Penampilan Seksi ala Artis Hollywood

Tak hanya strategi, buku tersebut juga membahas banyak hal mulai dari sejarah YouTube sampai algoritma YouTube. Algoritma YouTube tersebut memberi pengaruh agar sebuah video semakin banyak ditonton orang.

Baca Juga : Tren Model Kebaya Modern 2019 untuk Lamaran Menurut Fashion Desainer