Find Us On Social Media :

Cerita Lesti Kejora yang Disuruh Nangis Saat Syuting Video Klip

By Ria Theresia, Jumat, 7 Desember 2018 | 19:05 WIB

Lesti Ditemui di kawasan Kuningan pada Jumat (7/12/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Bercerita soal video klip lagu terbarunya, Lebih Dari Selamanya, pasangan duet jebolan ajang pencarian bakat D'Academy, Lesti dan Fildan mengatakan ada hal yang menarik saat proses pembuatan video klipnya.

Lagu yang terkesan mellow tersebut mereka bawakan dengan konsep yang membuat penontonnya baper hingga bahkan nangis saat ditanggal maut orang terkasihnya.

Ditemui di kawasan Kuningan pada Jumat (7/12/2018), Lesti atau yang biasa dipanggil Dedek tersebut bercerita dalam video klip tersebut ia berperan sebagai seorang perawat sementara Fildan berperan sebagai pasiennya.

Baca Juga : Sempat Saling Sindir di Media Sosial, Kini Nikita Mirzani dan Lucinta Luna Akrab Banget!

"Proses video klipnya itu ceritanya Dedek jadi perawat, Papa Fildan jadi pasiennya. Cuma dia udah putus asa tapi ternyata ada perempuan yang ngerawatnya itu baik terus kita sama-sama jatuh cinta tapi nggak saling mengungkapkan," ungkapnya.

Dalam video klip yang sudah diunggah di akun YouTube 3D Entertainment dan sudah menempati peringkat ke-6 video trending tersebut, Lesti bercerita ia sempat disuruh untuk menghayati lagu tersebut hingga harus menangis.

"Sebelumnya udah pernah ketemu terus pas sakit dirawat," tutur Fildan.

"Makin cinta satu sama lain, terus sutradaranya bikin biar emosinya Dedek keluar tuh," timpal Lesti.