Find Us On Social Media :

Punya Suami Tajir, Nagita Slavina dan 4 Selebriti Ini Terima Jatah Uang Bulanan dengan Jumlah Fantastis, Ada yang Sampai Rp 750 Juta!

By Maria Andriana Oky, Jumat, 7 Desember 2018 | 20:09 WIB

Punya Suami Tajir, Nagita Slavina dan 4 Selebriti Ini Terima Jatah Uang Bulanan dengan Jumlah Fantastis, Ada yang Sampai Rp 750 Juta!

Laporan Wartawan Grid.ID, Andriana Oky

Grid.ID - Tak hanya memiliki penghasilan sendiri, Nagita Slavina dan beberapa selebriti tanah air ini juga mendapat jatah uang bulanan dengan jumlah fantastis dari suami mereka.

Nagita Slavina dan 4 selebiriti tanah air berikut memiliki suami yang tajir, jadi bisa dibayangkan berapa jumlah jatah uang bulanan mereka.

Belum lagi, jika jatah uang bulanan Nagita Slavina dan beberapa selebriti lainnya tersebut dijumlahkan dengan pendapatan mereka sendiri, tidak heran jika mereka memiliki gaya hidup yang terlihat glamor.

Ada selebriti siapa saja, selain Nagita Slavina?

Baca Juga : Dari Sule hingga Nagita Slavina, Inilah 5 Artis Indonesia yang Punya ART Terbanyak, Ada yang Mencapai 20 Orang!

Yuk simak!

1. Hilda Khan

Hilda Khan adala sosok wanita yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan Billy Syahputra, sebelumnya dirinya dikabarkan pernah menikah dengan Kriss Hatta.

Mengutip dari Sripoku.com disebutkan saat Hilda Khan masih menjalin hubungan dengan Kriss Hatta, kabarnya Hilda Khan mendapat jatah bulanan sekitar Rp 20 jutaan.

Tak hanya itu, Hilda Khan disebut-sebut mendapat uang jajan sehari-hari sebesar Rp 5 juta.

Baca Juga : Rieta Amalia Unggah Foto Lawas Bersama Nagita Slavina dan Marsha Tengker, Wajah Mereka Jadi Sorotan