Find Us On Social Media :

Pertama Kali Cat Rambut, Lesti Belum Bisa Menerima Penampilan Barunya, Kapok?

By Ria Theresia, Sabtu, 8 Desember 2018 | 09:04 WIB

Lesti saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan pada Jumat (7/11/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Lesti Andryani, pasangan duet Fildan Baubau dalam single dangdut berjudul Lebih Dari Selamanya tampaknya belum menerima penampilan barunya.

Hal tersebut ia utarakan saat berbicang tentang rambut barunya pasca menelurkan single baru yang bahkan sudah menjadi trending di akun media sosial ber-platform video, Youtube.

Ditemui di kawasan Kuningan pada Jumat (7/11/2018), Lesti menyatakan kalau dirinya memang puas dengan hasil pewarnaan rambutnya yang berwarna cokelat namun untuk saat ini dan dalam waktu dekat, ia belum mau mengganti warna rambut lagi.

"Aduh untuk sementara ini aja dulu deh. Ini aja masih belum bisa nerima full. Dedek kayanya, sedikit nyesel, sedikit nyesel. Karena kayak berubah, muka dedek berubah," sesalnya.

Baca Juga : Rayakan Anniversary Pernikahan ke-22, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Saling Beri Ucapan Spesial

Wanita yang akrab dipanggil Dedek ini mengaku kalau perubahan warna rambutnya yang biasanya pendek dan hitam ke cokelat tua dan panjang hanyalah untuk keperluan promosi lagu baru.

"Jadi sebenernya sekalian gitu ya. Dedek, ini kan udah mau akhir tahun, usia dedek juga udah 20 tahun, terus dedek juga ngeluarin single baru, single-nya duet pula, pertama kali pula," akunya.

"Jadi dedek pengen bikin lebih ke gebrakan, jadi kaya 'ah dedek pengen bikin style baru nih'. Kebetulan kan juga duetnya juga pertama kali, terus udah mau ganti tahun juga, terus dedek duetnya sama yang udah lebih dewasa jadi dedek mau style yang lebih dewasa sedikit lah, jadi biar berbeda lah supaya ga monoton," terangnya kemudian.

Baca Juga : Curhat Pernah Jadi Korban Bullying, Ussy Sulistiawaty Mengaku Tak Akan Lupa dengan Wajah Pelaku

Lesti mengaku juga tidak betah berlama-lama dengan rambut panjang sehingga ia punya keinginan untuk memotong lagi rambutnya menjadi pendek.

"Bentar lagi juga potong (rambut) ini," jawabnya sambil tertawa.