Find Us On Social Media :

Ernest Prakasa Sempat Minta Maaf ke Gading Marten Karena Filmnya Dikaitkan dengan Perceraiannya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 8 Desember 2018 | 10:56 WIB

Ernest Prakasa saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Film Susah Sinyal yang disutradarai oleh Ernest Prakasa sempat menjadi trending topic lantaran kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Betapa tidak, pada film tersebut, Gading Marten dan Gisella Anastasia berperan sebagai pasangan suami istri yang dalam proses perceraian.

Kemudian, dua pasangan yang selalu membuat iri publik lantaran keharmonisan dan keromantisannya ini dikabarkan memutuskan bercerai.

Publik pun geger akan kabar tersebut dan banyak yang mengaitkan bahwa cerita film Susah Sinyal tentang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi kenyataan.

Baca Juga : Dengar Kabar Anaknya Sudah Dilamar Adly Fayruz, Ibu Angbeen Rishi: Kayak Petir di Siang Bolong

Ernest Prakasa mengungkapkan bahwa cerita film tersebut memang sudah dikonsep menceritakan Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai di film

"Waktu itu proses skenarionya kan udah jadi. Jadi memang kebetulan filmnya itu memang tentang pasangan yang mengalami proses sidang cerai gitu, dari proses skenarionya emang udah gitu," cerita Ernest Prakasa saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Kemudian, saat ditawarkan mengenai peran dan ceritanya di film, keduanya bersedia.

Tak ada firasat dari Ernest Prakasa saat itu keduanya akan mengalami keretakan di rumah tangganya.

"Ketika dipilih Gading dan Gisel, dan merekanya mau, iya, iya aja. 'Oke, oke ayok.' Nggak menduga pada saat itu ada sesuatu, semuanya baik -baik aja," lanjut Ernest Prakasa.

Baca Juga : Benny Wenda, Pemimpin OPM yang Hidup Enak di Inggris Sedangkan Pengikutnya Menyabung Nyawa Keluar Masuk Hutan