Find Us On Social Media :

Tak Menyangka Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia, Ernest Prakasa: Emang Gue Roy Kiyoshi?

By Rissa Indrasty, Sabtu, 8 Desember 2018 | 12:17 WIB

Ernest Prakasa saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/11/2018).

Laporan Wartawab Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten membuat geger publik lantaran kabar perceraian keduanya.

Sebagai sahabat, komika Ernest Prakasa mengungkapkan sangat menyesalkan perceraian yang dilayangkan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

"Ya turut bersimpati aja, sama apapun ya namanya temen ya rumah tangga kan kalau ditanya ya tentu kita bersimpati," ungkap Ernest Prakasa saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Baca Juga : Curhat dengan Boy William, Gisella Anastasia Ceritakan Soal Gempi yang Ternyata Lebih Pilih Tidur dengan Gading Marten

Kendati demikian, lelaki berusia 36 tahun ini mengungkapkan bahwa Gading Marten dan Gisella Anastasia memiliki hak atas keputusan tentang rumah tangga mereka ke depannya.

"Penginnya sih baik-baik aja. Jadi at the end of the day sebagai orang yang udah sama-sama dewasa, rasanya punya otoritas atas diri sendiri, atas rumah tangga sendiri," ungkap Ernest Prakasa.

Di samping itu, Ernest Prakasa juga merasa harus menghormati dan tidak menyalahkan keduanya.

Baca Juga : Ditanya Kesiapannya Jadi Single Parent, Gisella Anastasia: Apa Aja Kita Sikat Asal Dapur Ngebul!

Pasalnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia lah yang lebih mengetahui tentang kondisi rumah tangganya.

Ernest Prakasa hanya berharap semoga keputusan keduanya adalah yang terbaik.

"Jadi orang sih nggak berhak menilai dan menghakimi apalagi ngasih tahu yang bener yang mana yang salah. Saya sebagai temen cuma bisa bilang semoga yang terbaik buat dua-duanya. Udah itu aja," ungkap Ernest Prakasa.