Find Us On Social Media :

Kriss Hatta Sebut Hilda Vitria Suka Balas Komentar di Instagram Pakai Akun Miliknya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 8 Desember 2018 | 13:26 WIB

Kriss Hatta saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (7/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, diketahui akun lama instagram Kriss Hatta yang sempat hilang kini telah berhasil kembali.

Dalam akun instagram tersebut, terkuaklah bagaimana dahulu masa-masa kemesraan hubungan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Mulai dari foto-foto kebersamaan keduanya, hingga balas-balasan komentar mesra keduanya tampak pada akun instagram tersebut.

Kriss Hatta membeberkan bahwa akun instagram lama miliknya itu dijalankan oleh Hilda Vitria.

"Sebenernya kan akun itu awalnya memang Hilda yang megang, dia yang kendalikan penuh," ungkap Kriss Hatta saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (7/12/2018).

Baca Juga : Sempat Berpikir Sabrina Chairunnisa Kayak Nenek Sihir, Kalina Ocktaranny Justru Makin Akrab dengan Tunangan Deddy Cobuzier, Intip Potretnya

Bahkan, Hilda Vitria sampai melakukan balas-balasan komentar di akun tersebut dimana seolah-olah Kriss Hatta lah yang menulis balasan komentarnya, padahal dirinya sendiri yang menulis komentar tersebut.

"Ya 98 persen lah dia yang posting, dia yang tulis caption-nya, dia yang mention, terus giliran dia yang mention nanti dia bales lagi dari handphone dia," cerita Kriss Hatta.

Sedangkan Kriss Hatta hanya pasrah dan membiarkan Hilda Vitria memainkan akun instagram pribadinya karena merasa seorang yang dianggap istrinya itu tak akan menyalahgunakan instagramnya.

"Ya bisa dibilang tuh aku sudah mempercayakan 100 persen lah untuk dia pegang, kamaren berhubung ya namanya kita kan udah satu keluarga ya, nggak ada yang diragukan lagi, apapun yang dia lakukan pasti buat kebaikan dia dan nggak pernah ngecek juga," ungkap Kriss Hatta.

Baca Juga : Selalu Ditutupi, Akhirnya Wajah Menggemaskan Sedah Mirah Tertangkap Kamera