Find Us On Social Media :

Film Fast & Furious 8: Kisah Pembelotan Dom Toretto, Sang Pemimpin Keluarga yang Makin Seru

By Way, Senin, 17 April 2017 | 00:10 WIB

Dom Toretto (Vin Diesel) di Fast & Furious 8

Grid.ID-Dom Toretto (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Roddriguez), sangat menikmati bulan madu serta kehidupannya yang tenang di Kuba. 

Namun, kehadiran Chiper (Charlize Theron) dengan video yang ia miliki, membuat Dom tidak bisa mengelak untuk mengikuti perintahnya untuk menjalankan sebuah misi terlarang.   Di sisi lain, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) membutuhkan Dom dan timnya untuk merampungkan tugas dari Mr. Nobody (Kurt Russel).

Karena misi dari Luke serta Chiper berkaitan, pria bertubuh kekar itupun rela menjalaninya.

(BACA JUGA  Chelsea Islan Berbagi Pengalaman Bermain Film di Radio)

Namun ketika Luke merasa misinya telah berhasil, Dom ternyata membelot dan memilih untuk membawa hasil dari tugasnya itu untuk Chiper.

Sadar ada yang aneh dengan sang pemimpin keluarga dari Letty, Roman (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), dan Ramsey (Nathalie Emmanuel) itu, mereka pun terpaksa untuk melawannya.   Pasca Paul Walker wafat dan membuat pensiunnya karakter Brian O'Conner di Fast & Furious 7 (2015), kelanjutan kisah Dom Toretto dan kawan-kawan tentu semakin membuat penasaran.

Lantaran ia menjadi anggota keluarga yang penting di tim Dom.

(BACA JUGA Film 'Cooking Camp' Segera Diproduksi )

Tapi di bawah arahan sutradara  F. Gary Gray dan naskah dari Chris Morgan, mereka berhasil mengemas Fast & Furious 8 menjadi babak yang baru.

Dilansir Grid.ID dari 21cineplex, film ini memang sudah memiliki rencana hingga seri ke-10.

Oleh sebab itulah, Fast & Furious 8 punya peran penting untuk sekuel berikutnya.

Jika kamu sudah melihat trailer film terbaru produksi Universal Pictures ini, kalian sepertinya akan menduga kalau kisahnya bakal berkesan dipaksakan.