Find Us On Social Media :

Cerita Asri Welas tentang Foto Dirinya dan Anak yang Disalahgunakan oleh Oknum

By Rissa Indrasty, Sabtu, 8 Desember 2018 | 17:34 WIB

Asri Welas saat ditemui Grid.ID di kawasan Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Asri Welas mengungkapkan bahwa baru-baru ini foto sang anak, Rayyan Gibran, disalahgunakan oleh seorang oknum.

Oknum tersebut menggunakan foto anak Asri Welas untuk melakukan penipuan berkedok penggalangan dana untuk kepentingan pribadi.

Foto tersebut adalah foto Asri Welas bersama sang anak yang akan menjalani operasi katarak dan tanpa izin diambil oknum tersebut di akun sosial media milik Asri Welas.

Baca Juga : Lucunya Jan Ethes Saat Menyebutkan Nama Anggota Keluarga, Mulai dari Mbah Jokowi hingga Dek Sedah

"Penipuan yang dilakukan oknum di Facebook yang menggunakan foto anak beliau untuk keuntungan pribadinya foto Asri waktu memeluk anak beliau disalahgunakan untuk mencari keuntungan untuk dirinya sendiri kebetulan dari Asri sendiri meminta saya untuk mendampingi beliau," ungkap kuasa hukum, Judika Gultom saat ditemui Grid.ID bersama Asri Welas di kawasan Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Belum diketahui secara pasti siapa nama asli oknum yang melakukan penipuan tersebut selain nama akun Facebook yang digunakan untuk penipuan Rayyan Gibran.

Kemungkinan pula telah banyak orang yang tertipu, melihat dari banyaknya orang yang merespons dengan mempercayai adanya penggalangan dana di Facebook tersebut.

"Untuk yang bersangkutan kita belum tahu siapa orangnya itu kan, pasti banyak korbannya mulai dari foto profilenya itu udah pasti korbannya, sama yang di-posting pasti udah korban, yang dikomen di bawah yang udah korban yang udah kirim duit segala macem udah pasti korban," tambah Judika Gultom.