Find Us On Social Media :

Syuting di Pulau Nusa Penida, Kamera Drone Milik Raditya Dika Hilang Disembunyikan Makhluk Halus

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 8 Desember 2018 | 17:40 WIB

Jalan-jalan ke Mall dengan Tampilan Sederhana, Raditya Dika Pakai Sendal Seharga Rp 10 Juta

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Beberapa waktu lalu Raditya Dika sempat mengalami kejadian mistis saat melakukan syuting film terbarunya di Pulau Nusa Penida, Bali.

Salah satu adegan syuting yang diambil di Pulau Dewata tersebut ialah adegan dimana para pemain film tengah berada dalam sebuah kapal di tengah laut.

Otomatis adegan tersebut pun diambil dari atas dengan bantuan sebuah kamera drone. Sayangnya, proses pengambilan gambar dengan drone tersebut menjadi sebuah malapetaka dan malah membuat Raditya Dika merasa kesal.

Baca Juga : Foto Dirinya dan Anak Disalahgunakan oleh Oknum, Asri Welas: Saya Akan Laporkan!

Peristiwa tersebut diceritakan Radit, panggilan akrab Raditya Dika, melalui vlog terbarunya yang diunggah Sabtu (8/12/2018).

"Yang ngeselin kemarin kita syuting di Nusa Penida, terus setengah hari kita habiskan untuk ngeshoot di tengah laut, ada kapal dan diambil gambarnya pake drone," ucap Raditya Dika mengawali kisahnya seperti dikutip Grid.ID.

"Dronenya pas lagi take tiba-tiba sinyalnya ilang, terpaksa harus mendarat darurat di sebuah pulau. Pas mendarat ketika kita cek koordinatnya ada, tapi kalo kita lihat ke tempatnya dronenya ga ada," tuturnya.