Find Us On Social Media :

Foto Sang Anak Disalahgunakan di Facebook, Asri Welas: Jangan Anggap Ini Becanda!

By Rissa Indrasty, Sabtu, 8 Desember 2018 | 21:48 WIB

Asri Welas saat ditemui Grid.ID bersama kuasa hukum, Judika Gultom, di kawasan Studio Persari, Jakar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Foto buah hati dari artis Asri Welas beberapa waktu lalu disalahgunakan oleh seorang oknum untuk melakukan penipuan berkedok penggalangan dana.

Oknum tersebut memposting foto anak Asri Welas, Rayyan Gibran, di Facebook dan mengaku anak Asri Welas adalah anaknya yang tengah mengidap kanker dan butuh dana untuk pemgobatan.

Sebagai seorang komedian dan sering tampil dengan jenaka di layar kaca, pencatutan foto anaknya bukanlah keisengan yang lucu.

Baca Juga : Zaskia Adya Mecca Membongkar Salah Satu Keberuntungan Dapat Dinikahi Hanung Bramantyo!

Seorang komedian juga seorang manusia yang memiliki hati.

"Maksudnya gini memang kita sudah biasa bercanda, tapi ini nggak bisa bercanda, ini nggak komedi sama sekali, maksudnya jangan sampai kita nih ya para komedian atau para seniman jangan semena-mena," ungkap Asri Welas saat ditemui Grid.ID di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selaatan, Sabtu (8/12/2018).

Foto sang anak yang dalam kondisi sakit dan malah menyalahgunakan foto anaknya sebagai modus penipuan merupakan tindakan seseorang yang tak punya hati.

"Jadi netizen di luar sana memanfaatkan segala cara untuk ini, sama sekali nggak komedi atau bercanda di saat orang sedang sakit bukannya didoain malah dimanfaatkan," tegas Asri Welas.