Find Us On Social Media :

Imam Nahrawi Mengaku Kaget Lihat Perubahan Lindswell Kwok dengan Balutan Hijab

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 9 Desember 2018 | 21:19 WIB

Imam Nahrawi saat ditemui Grid.ID usai menghadiri resepsi pernikahan Lindswell dan Achmad Hulaefi di Hotal Ayana Midplaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi turut hadir dalam resepsi pernikahan atlet Wushu peraih medali emas Asian Games 2018, Lindswell Kwok.

Meski tak lama, Imam Nahrawi mengaku turut senang dengan pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi.

Apalagi melihat Lindswell Kwok menikah dengan laki-laki pilihannya, Achmad Hulaefi, yang berasal dari cabang olahraga yang sama.

Baca Juga : Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi Gelar Acara Resepsi Pernikahan Mewah!

Tak hanya itu, Imam Nahrawi juga mengaku kaget melihat perubahan yang diperlihatkan Lindswell, sebab sebelumnya atlet peraih emas tersebut tak mengenakan hijab.

Tapi, kini Lindswell mengenakan hijab syar'i nan anggun, begitu pula saat menggelar resepsi pernikahannya ini.

"Yah kaget sebelumnya Lindswell tidak pakai hijab," ungkap Imam Nahrawi saat ditemui Grid.ID usai menghadiri resepsi pernikahan Lindswell dan Achmad Hulaefi di Hotal Ayana Midplaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Baca Juga : Lindswell Kwok Menikah Hari Ini, Sang Ibu Malah Merasa Dibohongi

Awalnya, Imam mengaku kaget setelah melihat langsung penampilan baru Lindswell saat datang mengantarkan undangan pernikahan padanya.

"Tiba-tiba dia (Lindswell) datang pakai hijab kaget banget. 'Lindswell pakai jilbab bener nih?'. 'Iya benar pak' (jawab Lindswell)," katanya.

Meski demikian, Imam Nahrawi tetap mendukung apa pun pilihan yang diambil oleh Lindswell Kwok dan turut mendoakan yang terbaik bagi atlet yang kini sudah memutuskan untuk pensiun itu.