Find Us On Social Media :

Widyawati Sebut Pilih Main Film Karena Bekerja di Kantor Boring

By Ria Theresia, Senin, 10 Desember 2018 | 08:36 WIB

Widyawati di Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada Minggu (9/12/2018)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Anugerah Festival Film Indonesia 2018 (FFI) memberikan satu Piala Citra kepada aktris senior Widyawati atas konsistensinya selama 51 tahun di dunia perfilman.

Piala kategori Pengabdian dan Dedikasi Seumur Hidup atau Lifetime Achievement ia dapatkan setelah ia didapuk menjadi pemeran utama untuk film Mama-mama Jagoan.

Bertempat di Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada Minggu (9/12/2018), istri dari almarhum Sophan Sophiaan tersebut mengatakan dirinya teramat sangat bangga mendapatkan piala dari ajang bergengsi seperti Festival Film Indonesia.

"Saya bersyukur bisa bertahan kurang lebih 51 tahun di dunia ini dan sampai sekarang saya masih eksis," bukanya saat memberikan komentar perihal kemenangannya malam itu.

Baca Juga : Keluarga Besar Lindswell Kwok Tak Hadir di Acara Resepsi Pernikahannya

Widyawati sendiri mengapresiasi kru film Mama-mama Jagoan karena berani untuk mendapuk dirinya dan beberapa pemain film lain.

"Saya anggap produsernya berani mati karena kita leadingnya ini tua-tua ya, yang sudah diatas 50 seperti yang kita ketahui Di Indonesia ini jarang sekali mereka akan memberi peran utama kepada yang sudah usia 60 tahun," jelasnya.

"Tapi mereka berani. Tapi seru banget," tegasnya.