Find Us On Social Media :

Terinspirasi Kesederhanaan Wanita Asia, Desainer Denny Wirawan Rilis Koleksi Busana ‘Divine’ Nuansa Pastel yang Anggun

By Ridho Nugroho , Selasa, 18 April 2017 | 02:02 WIB

Kesan klasik, elegan dan feminin sekaligus modern menjadi 'rasa' yang ditampilkan Denny Wiarwan untuk koleksinya kali ini dalam rona pastel nan lembut.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Nama desainer yang tergabung dalam Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) ini seakan menjadi jaminan mutu bagi sebuah karya busana.

Malang melintang di dunia mode, tak membuat seorang Denny Wirawan kehabisan ide untuk menciptakan koleksi menarik yang memiliki kelas, namun tetap berdaya pakai.

Grid.ID termasuk yang selalu mengikuti setiap perkembangan karier sang desainer di setiap peragaan busana yang ia gelar.

(BACA JUGA: Mengintip Tren Fashion Hijab Muslimah Tahun2017/2018 Lewat Perhelatan Muslim Fashion Festival Indonesia)

Paling memukau ialah ketika Denny Wirawan berkesempatan menampilkan keelokan motif Batik Kudus Padma di pentas New York Fashion Week 2016 lalu.

Di tangan seorang Denny, pesona Batik semakin berkelas, tapi tetap tidak mengubah filosofi bersahaja dalam garis rancang keanggunan yang modern.

Kali ini, Denny Wirawan kembali membuktikkan talentanya untuk merilis koleksi bertema Divine dalam launching LT Pro Metallic Lip Matt di Senayan City pada 7 April 2017 kemarin.

(BACA JUGA: Ini 5 Brand Fashion Lokal Yang Paling Banyak Dipakai Aktris Korea)

Divine menghadirkan koleksi bernuansa pastel yang sederhana yang dibangun dari siluet dan potongan ultra feminin kaum hawa dari dataran benua Asia, khususnya Jepang, Korea dan Indonesia.

Kemurnian dan keanggunan yang lembut menjadi benang merah koleksi Denny Wirawan kali ini.

Sebanyak 12 set outfit khusus dipersembahkan Denny Wirawan dalam gelaran Launching "LT Pro Mettalic Lip Matt" di Fashion Nation 2017, Senayan City.