Find Us On Social Media :

Agnez Mo Tampil Dalam Busana Seksi dan Pose Menggoda, Netizen: Editan Parah!

By Ridho Nugroho , Selasa, 18 April 2017 | 16:35 WIB

Ini adalah foto-foto yang diunggah akun instagram @agnesmo.anye yang dinilai banyak netizen adalah hasil editan.

Grid.ID – Entah pujian apa lagi yang harus disematkan di belakang nama besar artis Indonesia yang sudah go internasional, Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama beken Agnez Mo.

Sudah memiliki suara melengking yang khas, wajah yang cantik, tubuh yang seksi kencang dan sangat bugar, plus sejumlah talenta lainnya di dunia seni.

Agnez Mo pun termasuk salah satu diva muda yang kepopulerannya sudah melewati batas benua, bahkan hingga ke Amerika.

(BACA JUGA: Dari David Bowie Hingga Kanker, Begini Komentar Netizen Soal Rambut Oranye Agnez Mo)

Sebuah akun instagram bernama @agnesmo.anye yang memang dikenal bukan akun pribadi penyanyi yang terkenal dengan lagu ‘Coke Bottle’ nya tersebut mengunggah foto-foto seksi cantik Agnez Mo.

Tampak dalam foto tersebut, Agnez Mo berpose menggoda dengan beragam busana seksi khas seorang Agnez Mo.

Di foto itu ia tampak mengenakan gaun minim berbahan tipis dihiasi payet dipadukan dengan bahan berwarna ungu tipis, bahkan transparan yang mentupi sebagian payudaranya.

(BACA JUGA: Melody JKT48: Pengin Seperti NOAH dan Agnez Mo)

Ada foto yang sedang berada di atas panggung Indonesian Idol, di ajang karpet merah maupun di backstage.

Sayangnya, kebanyakan komentar netizen malah negatif dan cenderung menilai foto tersebut aneh karena merupakan hasil editan yang tidak sempurna.

(BACA JUGA: Syahrini Posting Kebaya Malah Blunder, Netizen: Editannya Kurang Prof Tuh, Pinggangnya Ramping Tapi Jendelanya Melengkung)

Beberapa komentar akun netizen itu antara lain seperti ini : @devyputrikusuma : “Editannn” @nathaliakharismasari :”Editannya ga bgus” @daniel_arsito :”Msh ad garis putihnya” @gitafransisca :”editannya payaaahh” @supriani 3110: “Gila kok dipelihara” @dendenena : “Parah ni anak” @anthomadjid : “buset” @ainun8117 : “Parah pisan malu maluin perempuan@agnezmo.anye”