Find Us On Social Media :

Masih Jauh dari Target! Ini Jumlah Uang Sumbangan Untuk Jupe Sampai Sekarang

By Okki Margaretha, Selasa, 18 April 2017 | 18:45 WIB

Melalui laman Kitabisa.com, kita juga bisa ikut berdonasi untuk artis Julia Perez alias Jupe, atau orang lain yang juga membutuhkan loh. Selamat berdonasi!

Laporan Wartawan Grid.ID, Okki Margaretha

Grid.ID – Dua hari yang lalu, beberapa sahabat dekat Julia Perez menggelar malam penggalangan dana bertajuk ‘Peduli Sahabat Jupe’, yang disiarkan secara langsung di TV.

Acara yang digagas oleh komedian Ruben Onsu dan Eko Patrio itu menggandeng beberapa nama besar, tak hanya dari kalangan artis, melainkan politisi.

Sebut saja calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, yang memberikan sumbangan sebesar Rp 330 juta atau artis Maia Estianty yang mengaku menyumbang Rp 100 juta.

(BACA JUGA 5 Penyumbang Terbesar dari Penggalangan Dana ‘Peduli Sahabat Jupe’, Nggak Nyangka Orang Baik Ada di Mana-Mana!)

Rupanya, selain melalui rekening BRI 039001000811301 atas nama Peduli Sahabat, Eko Patrio cs juga membuka kesempatan bagi mereka yang ingin menyumbangkan uangnya secara online.

Melalui laman Kitabisa.com/pedulisahabatjupe, kebaikan kamu untuk Jupe juga bisa disalurkan loh.

(BACA JUGA Ternyata Sumbangan Maia Estianty Untuk Jupe Hanya Segini)

Nah, menurut pantauan Grid.ID pada Selasa (18/4/2017) sampai pukul 13.30 wib tadi, dana yang sudah terkumpul sementara sebesar Rp. 72.031.644, yang terkumpul dari 304 donatur.

Angka tersebut jelas masih jauh dari target, mengingat menurut komedian Eko Patrio, untuk biaya berobat saja, Jupe sudah mengeluarkan uang puluhan miliar Rupiah.

“Kalau ditanya biayanya berapa, puluhan miliyar, Jupe dah ngeluarin miliayar, sudah habis-habisan Jupe," tegas Eko Patrio saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

(BACA JUGA Dewi Persik Merasa Seperti Adik Dan Kakak Dengan Jupe Ternyata Karena Hal Ini)