Find Us On Social Media :

Ayahanda Jupe: "Mungkin Ini Balasan dari Allah Semasa Sehatnya Jupe"

By Al Sobry, Rabu, 19 April 2017 | 13:41 WIB

Julia Perez Melawan Kanker

Laporan wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID – Belum lama ini, para artis hiburan Tanah Air mengadakan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Julia Perez yang sedang menderita penyakit kanker serviks stadium 4.

Sebut saja beberapa nama seperti Dewi Persik, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Denny Cagur, Eko Patrio dan Ruben Onsu yang ikut dalam penggalangan dana bertajuk “Peduli Sahabat Jupe”.

Nah, dana yang dikumpulkan dalam penggalangan dana tersebut untuk sementara mencapai angka ratusan juta.

Meski angkanya cukup besar dan dimungkinkan bisa membantu biaya pengobatan Jupe, akan tetapi pihak keluarga sendiri belum menerima detail dana yang diperoleh dari acara tersebut.

"Nggak tau. Belum tau. Belum ada konfirmasi ke keluarga. Itu aktivasi (dari) temen-temen peduli Jupe. Awalnya kan Jupe nggak mau, tapi temen-temen kan,” ucap Sammy, ayah Jupe.

(BACA JUGA: Ternyata Ini Penyebab Mengapa Jupe Akan Melanjutkan Pengobatan Kanker di Jepang)

Kepada Grid.ID, pihak keluarga merasa bangga sekaligus senang melihat gerakan peduli untuk anaknya (Jupe) berlangsung baik dan produktif.

Sammy tak menyangka kalau anaknya tersebut mendapat perhatian lebih dari masyarakat.

"Kita bangga yah dengan kita melihat dengan kepala mata sendiri. Ternyata orang bukan cuman di Jakarta saja, tetapi di luar Jakarta juga banyak amat yang peduli sama Jupe,” terangnya.

Melihat hal tersebut, Sammy sempat mengira-ngira inilah balasan setimpal atas kebaikan putrinya semasa sehat dulu.

"Seimbang. Dulu Jupe pas masa sehatnya sering ngebantu orang dia, jadi Allah bales seperti ini," yakinnya di RSCM gedung A, Jakarta Pusat Senin (18/04/17) kemarin.