Find Us On Social Media :

Oalah 9 Seleb Ini Musuhan Sama Akun Gosip, Mungkin Sudah Lelah, Capek dan Gemas!

By Al Sobry, Rabu, 19 April 2017 | 16:34 WIB

Bibir lemes

Grid.ID - Konsekuensi menjadi artis salah satunya adalah harus tahan banting dengan segala bentuk gosip, komentar bahkan cercaan banyak orang.

Termasuk nyinyiran beberapa orang yang tak menyukai mereka.

Meski demikian risikonya, tetap saja nampaknya tidak semua seleb siap menghadapi hal tersebut.

Nah ini buktinya, beberapa seleb Indonesia merasa bermasalah dan akhirnya mereka mengangkat bendera perang dengan akun-akun gossip di media sosial.

(BACA JUGA: Aduh Video Dian Sastro Kasar Sama Fans Tersebar Ulang!)

Iya, problem mereka saat ini adalah akun-akun gossip panas yang belakangan banyak diikuti masyarakat di dunia maya atau disebut netizen.

Bagaimana tidak, kelahiran akun gosip di Indonesia memang menjadi fenomena, dimana akun-akun seperti ini bahkan bisa mengungkap hal paling pribadi dari seorang artis.

Laiknya paparazzi di luar negeri, akun-akun gossip yang bertebaran di Indonesia ini seperti corong mulut-mulut tetangga yang suka usil dan nyinyir dengan tingkah kita di rumah bahkan di luar rumah.

Ganggu, iya bisa jadi. Cekcok, bisa saja!

Nah, 9 seleb ini akhirnya memuntahkan kemarahan mereka sehingga ada sebagian yang melabrak, bertengkar di dunia maya, sampai melaporkannya ke pihak berwajib.

Siapa saja 9 artis yang bermasalah dengan akun gossip tersebut, yuk dalami satu persatu smapai lelah dan menggemaskan jiwa-jiwa kalian!

1. Atalarik Syach