Find Us On Social Media :

WASPADA! Suka Pesimis di Tempat Kerja, Buat Kamu Jadi Terlihat Bodoh

By Indra, Rabu, 19 April 2017 | 20:13 WIB

Perusahaan menilai sikap serta gaya kita dalam mengerjakan tugas hingga tuntas.

Laporan wartawan Grid.ID - Tamara Wijaya 

Grid.ID - Menjadi orang yang profesional dalam bekerja tidak dilihat dari cara berpakaian, gaya hidup maupun mobil yang digunakan. Melainkan dari sikap serta gaya kita mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. 

Memang tak bisa dipungkiri, saat ini sikap memang masih menjadi nilai utama dalam bekerja.

Maka dari itu kamu harus menghindari sikap-sikap yang menunjukan tidak profesional dalam bekerja. 

(BACA JUGA HEBAT! Pesawat Balik ke Boarding Gate Karena Sepasang Lansia Menerima Berita Sedih)

1. Jangan Suka Janji 

Akui kamu tidak bisa melakukan semuanya sendiri. 

Belajarlah untuk berkata tidak jika memang kamu tidak sanggup melakukanya. 

Jika kamu tetap berjanji akan melakukanya dan ternyata hasil yang didapat tidak maksimal, nama kamu lah yang akan buruk, dan tidak dipercayai lagi. 

2. Pesimis 

Pesimis merupakan kata kunci yang menandakan kamu seorang yang lemah. 

Apalagi jika sampai bercerita ke rekan kerja bahwa kamu tidak sanggup melakukan pekerjaan yang diberikan.