Find Us On Social Media :

Ahok Kalah di Hitung Cepat Pilgub Jakarta, Natasha Rizky: Siap-siap Langsung Jadi Ketua KPK

By Alfa Pratama, Kamis, 20 April 2017 | 01:48 WIB

Natasha Rizky

Grid.IDNatasha Rizky Pradita, istri dari Deddy Mahendra Desta, mengungkapkan tanggapan tentang kemenangan pasangan calon nomor urut 3, Anies-Sandi.

Menurut perhitungan cepat di berbagai lembaga, pasangan Anies dan Sandi akan menjadi pemimpin DKI Jakarta selama 5 tahun ke depan.

Natasha mengunggah sebuah gambar ilustrasi pasangan Anies dan Ahok yang sedang berpelukan dengan ditambahkan hashtag #sudahsudah.

"Semoga gubernur baru bisa "bener-bener" bangun jakarta dengan kualitas yg "jujur" dan bisa "galak2in" rakyatnya supaya bisa makin maju Jkt nya, jangan lembek2 sm org jakarta," ungkap Natasha di akun Instagram.

Ia juga membesarkan hati Ahok yang kalah dalam putaran kedua Pilkada DKI.

Selain itu, ibu dari dua anak ini memberikan pernyataan yang mengisyaratkan agar Ahok berpindah profesi yaitu menjadi ketua Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Pak Ahok, gapapa kalah pak, kayaknya Allah emg menyiapkan sesuatu yg besar buat kota jakarta ini, Siap2 ya pak langsung jd ketua KPK ya. Trus hukum mati aja yah pak yg korup2, pejabat2 korup abisin aja pak. Terima kasih buat kerja keras bapak selama ini untuk jakarta," ungkap Natasha Rizky di akun Instagramnya.

Ia juga mengungkapkan jika siapapun pemenangnya tidak ada pengaruhnya jika rakyatnya tidak ikut membantu membangun kota Jakarta untuk menjadi kota yang lebih baik. 

Pernyataan Natasha Rizky yang menginginkan Ahok jadi ketua KPK ini juga disambut baik oleh netizen.

Ini komentar para pengikut Natasha Rizky di akun instagram miliknya.

@diw19_: "BETUL KAKKK!!!! Setuju bgt. Udah pak ahok jadi ketua kpk aja [?] @natasharizkynew"

@melati_soetijono: "Ide yang bagus mbak, pak ahok kepala KPK hehe biar pada takut,, sukses selalu jakarta, salam dari keluarga jatim.. @natasharizkynew"