Find Us On Social Media :

Menangis Saat Bicarakan Rafathar, Netizen Berikan Dukungan Untuk Nagita Slavina

By Novrina, Kamis, 20 April 2017 | 20:19 WIB

Nagita Slavina mencium mesra anak semata wayangnya, Rafathar Ahmad

Grid.ID - Kedatangan Nagita Slavina di acara talkshow Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu sempat membuat heboh netizen.

Gigi sempat meneteskan air mata karena tak kuasa menahan tangis ketika berbicara soal sang buah hati, Rafathar.

"Rafathar, mama yakin nanti Rafathar udah gede pasti akan ngerti," ungkap Gigi yang diikuti dengan isak tangis.

Air mata dan kesedihan Gigi ini ternyata mendapatkan perhatian dari netizen yang juga ikut terharu.

Postingan akun Instagram @raffinagita1717 yang berisi foto Gigi dengan Rafathar pun mengundang komentar dari netizen yang salut dan terus mendukung artis cantik ini.

(BACA JUGA Nangis Disinggung Soal Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina: Apapun yang Terjadi Nanti....)

@eva0884: "liat kemarim mlm.acara hitam putih jadi ikutan nagis..liat nagita nagis..keliatan bgt di matanya ada beban yg ga bisa di ungkapkn ..yg kuat ya nagita"

@elitahorvejkul: "Rada miris sih liatnya... Klo emng bsa sabar dipertahanin terus ya mbak, tp klo ga kuat lg dilepas aja gpp... I know your feeling.. Insya Allah Allah selalu memberikan yg terbaik utk mbak, utk kta semua..."

@chrisvhine: "Wanita hebat...menyesal dunia akhirat km fi pilih japok"

@salfaaa.s: "dulu raffi ngejar ngejar gigi banget sekarang malah deketin ayu ting ting . kurang apa ya gigi permintaan raffi semuanya udah di turutin sampe raffi ngebet punya anak cowo aja tuhan ngizinin. semoga dikasih hidayahnya untuk ayu"

(BACA JUGA Ditanya Apakah Nagita Slavina Siap Mati Untuk Raffi Ahmad, Jawabannya Bikin Kaget)

@anisaasmd_: "Jadi benci deh sama si onoh dia ko gatau diri bgt yaa udh tau suami org itu udh ada istri nya tpi knpa ttp gatel sma suami org haha"