Find Us On Social Media :

Billy Syahputra Siap Diperiksa Pihak Polisi Terkait Pelaporannya terhadap Kriss Hatta

By Corry Wenas Samosir, Senin, 10 Desember 2018 | 14:45 WIB

Billy Syahputra saat Grid.ID temui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Presenter Billy Syahputra dan Hilda Vitria diagendakan datang ke Polda Metro Jaya terkait keterangan permintaan dari pihak kepolisian perihal laporan terhadap Kriss Hatta, Senin (19/12/2018) hari ini.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria datang ke Polda Metro Jaya pada pukul 13.45 WIB ditemani oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Menurut Fachmi Bachmid, pemeriksaan ini terkait pelaporan Billy Syahputra terhadap Kriss Hatta atas kasus pemalsuan dokumen dan pencemaran nama baik dengan menuduh adik dari mendiang Olga Syahputra ini telah berzina dengan Hilda Vitria.

Baca Juga : Beredar Isu Billy Syahputra Batal Nikahi Hilda Vitria, Kriss Hatta Justru Melarang!

Baca Juga : Tren Fashion Hijab 2019 dengan Paduan Layer Skirt Ala Selebgram

"Kemarin kan Billy melaporkan KH ke  Polda Metro Jaya dengan dugaan menggunakan dokumen palsu, untuk mengklaim seseorang seolah-olah adalah istrinya. Setelah itu menuduh Billy merampas dan berzina dengan istrinya," ujar Fachmi Bachmid saat Grid.ID temui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

"Hal itulah kita laporkan dengan dugaan menggunakan surat palsu sekaligus pencemaran nama baik dan fitnah, seperti itu," sambungnya.

Pada pemeriksaan nanti menurut pihak Billy, mereka akan memberikan bukti-bukti pada pemeriksaan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Baca Juga : Prediksi Tren Warna Rambut 2019 Serta Tekniknya, Kamu Wajib Tahu Ini!