Find Us On Social Media :

Sindir Tayangan Mistis dan Eksploitasi Hewan di Acara Roy Kiyoshi, Panji Petualang: Stop Pembodohan Mengatasnamakan Mistik!

By Agil Hari Santoso, Selasa, 11 Desember 2018 | 13:09 WIB

Sindir Tayangan Mistis dan Eksploitasi Hewan di Acara Roy Kiyoshi, Panji Petualang: Stop Pembodohan Mengatasnamakan Mistik!

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Mantan presenter acara petualangan sekaligus penakluk reptil buas, Panji Petualang menyindir tayangan mistis dan ekspolitasi hewan di acara Roy Kiyoshi

Sindiran Panji Petualang untuk tayangan mistis dan eksploitasi hewan di acara Roy Kiyoshi ini ia tulis dalam dua unggahan di akun Instagram pribadinya, @panjipetualang_real.

Baca Juga : Podomoro Park, Hunian Masa Kini Dalam Keasrian Kawasan Resort

Sindiran Panji Petualang untuk tayangan mistis dan eksploitasi hewan di acara Roy Kiyoshi ini ia unggah saat ia baru saja digigit oleh ular King Cobra peliharannya.

Sebelunya, Panji petualang digigit ular King Cobra peliharaannya sendiri saat hendak memberikan perliharaanya makan.

 Baca Juga : Panji Petualang Digigit King Cobra, Inilah Tips Pertolongan Pertama Saat Digigit Ular! Awas, Jangan Sampai Terlambat

Kabar dirinya digigit ular King Cobra ia bagikan lewan akun Instagram pribadinya, @panjipetualang_real, pada Senin (10/12/2018) kemarin.

Pada unggahannya tersebut, Panji petualang menceritakan kronologi dirinya digigit ular King Cobra.

Lewat unggahannya, Panji menuliskan bahwa ia digigit ular saat hendak memberinya makan.

Namun nahas, ular King Cobra Peliharaannya salah gigit.

 Baca Juga : Hendak Beri Makan Peliharaannya, Panji Petualang Digigit Ular King Cobra! Begini Kondisi Terkininya Sekarang