Find Us On Social Media :

Mbah Mijan Sebut Artis 'Pagar Makan Tanaman' Akan Menikah di Tahun Depan, Syahrini dan Reino Barack?

By Annisa Dienfitri, Selasa, 11 Desember 2018 | 13:53 WIB

Reino Barack dan Syahrini

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Mbah Mijan mengungkap bahwa salah satu selebritis Tanah Air akan menikah dengan seseorang yang sudah diduga menjalin sebuah hubungan khusus.

Pernyataan itu dibeberkan Mbah Mijan melalui unggahan video singkat di akun Instagram pribadinya, Minggu (9/12/2018).

Diterangkan Mbah Mijan, artis tersebut merupakan artis yang terkenal dengan jargon-jargonnya dan sempat dikabarkan menikung sahabatnya sendiri.

"Mudah-mudahan tahun depan artis female kita yang terkenal dengan jargon-jargonnya akan menikah dengan seorang yang seperti kalian duga ada pagar-pagar makan tanaman atau tanaman makan pagar atau apa gitu," tutur Mbah Mijan seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga : Podomoro Park, Hunian Masa Kini Dalam Keasrian Kawasan Resort

"Ternyata mereka tuh menurut mbah Mijan ada hubungan," sambungnya lagi.

Sayangnya, Mbah Mijan sama sekali tidak memberikan inisial nama artis yang dimaksudnya.

Namun, tak sedikit komentar netizen yang berasumsi bahwa artis yang dimaksud Mbah Mijan itu ialah penyanyi yang nyentrik dengan gaya bicara dan celetukannya, Syahrini.

Seperti yang diketahui, Syahrini tengah dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Padahal, Luna Maya dan Syahrini diketahui selama ini berteman baik dan cukup dekat.

Baca Juga : 4 Gaya Rambut Kondangan Tyna Kanna Mirdad, Simpel Banget loh!

Tak hanya itu, Mbah Mijan juga mengungkapkan tahun 2019 akan sangat berbeda dengan rangkaian tahun 2017-2018, di mana terjadi banyaknya kasus perebutan pasangan atau pelakor.