Find Us On Social Media :

Soimah, Dewi Perssik dan Irfan Hakim Habiskan Rp 7,9 Juta Saat Makan di Pinggir Jalan, Inilah Warung Nasi Uduk Pasar Thomas yang Jadi Lokasinya!

By Agil Hari Santoso, Selasa, 11 Desember 2018 | 14:32 WIB

Soimah, Dewi Perssik dan Irfan Hakim dkk makan di Warung Nasi Uduk Pasar Thomas

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Irfan Hakim baru-baru mengunggah vlog saat makan di Warung Nasi Uduk Pasar Thomas bersama Soimah, Dewi Perssik, dan teman-temannya.

Warung Nasi Uduk Pasar Thomas yang jadi lokasi Irfan Hakim makan bersama Soimah, Dewi Perssik dan teman-teman, berada di pinggir jalan.

Walau Warung Nasi Uduk Pasar Thomas berada di pinggir jalan, Irfan Hakim, Soimah, Dewi Perssik dan teman-temannya yang lain menghabiskan uang sebanyak Rp 7,9 juta.

Baca Juga : Cuma Makan Nasi Uduk di Pinggir Jalan, Soimah, Dewi Perssik, Hingga Irfan Hakim Habiskan Uang Hingga Rp 7,9 Juta!

Petualangan kuliner yang dilakukan para juri akademi dangdut dan teman-teman ini terekam dalam vlog Irfan Hakim yang diunggahnya di kanal Youtube deHakims, pada Senin (10/12/2018).

Dalam vlog tersebut tampak deretan artis ternama mulai dari Irfan Hakim, Soimah, Dewi Perssik, Gilang Dirga, Ramzi, Nassar, hingga artis asing yang berasal dari Malaysia dan Singapura.

Tanpa gengsi, rombongan artis ternama ini 'nongkrong' di pinggir jalan raya untuk menikmati nasi uduk.

Baca Juga : Jalan-jalan di Teras Cihampelas, Irfan Hakim Girang Temukan Fasilitas Lengkap untuk Difabel